Bos Everton Carlo Ancelotti Mengatakan ‘Pendukung Banyak Membantu’ Dalam Kemenangan Wolves 1-0

Bos Everton Carlo Ancelotti Mengatakan ‘Pendukung Banyak Membantu’ Dalam Kemenangan Wolves

Di prediksi asianbookie – Carlo Ancelotti memuji para penggemar Everton yang kembali dengan membuat perbedaan setelah para pemainnya mengesampingkan kesengsaraan kandang mereka untuk menjaga harapan tipis Eropa tetap hidup dengan kemenangan 1-0 atas Wolves.

Kerumunan 6.500 orang di Goodison Park melihat sundulan Richarlison pada menit ke-48 membuat perbedaan, mengakhiri lima pertandingan kandang tanpa kemenangan dan memastikan The Toffees tidak kehilangan lebih dari setengah pertandingan liga Goodison mereka di musim ini secara keseluruhan.

Bos Everton Carlo Ancelotti Mengatakan 'Pendukung Banyak Membantu' Dalam Kemenangan Wolves 1-0

Tapi itu hanya kemenangan kandang keenam musim ini, dengan tiga di antaranya datang ketika setidaknya ada beberapa penggemar yang hadir – Everton mengalahkan Chelsea dan Arsenal di depan 2.000 pendukung pada bulan Desember.

“Saya pikir para pendukung banyak membantu kami,” kata Ancelotti. “Masuk akal ketika Anda melihat bahwa dalam tiga pertandingan di kandang dengan pendukung kami memiliki tiga kemenangan, jadi itu berarti sesuatu.

“Kami sangat senang bahwa kami memberi mereka tiga poin di akhir musim karena kami tidak tampil bagus di kandang.”

Digabungkan dengan kekalahan kandang Tottenham dari Aston Villa, kemenangan itu membuat Everton terus bersaing untuk mendapatkan tempat di Liga Europa, meskipun di luar melihat ke dalam mengingat selisih gol mereka yang relatif buruk dan dengan perjalanan hari terakhir ke Manchester City yang menjulang pada hari Minggu.

“Saya pikir mimpi itu masih hidup,” tambah Ancelotti. “Kami tidak memiliki banyak kemungkinan tetapi yang pasti kami akan memberikan segalanya dengan kemungkinan kecil yang kami miliki di pertandingan terakhir.

“Ini akan menjadi pertandingan yang paling sulit, tetapi yang pasti kami akan mengerahkan seluruh energi kami untuk mencoba melakukan yang terbaik di pertandingan ini.”

Di link bola88, Wolves telah berjuang untuk mencetak gol sepanjang musim dengan tidak adanya jimat Raul Jimenez, dan gagal memanfaatkan dominasi babak pertama mereka saat Jordan Pickford menyelamatkan dengan baik dari Morgan Gibbs-White dan Adama Traore.

Tapi bos Nuno Espirito Santo datang dengan senang hati dengan kinerja para pemainnya, bahkan ketika dia memasukkan gol Richarlison ke kesalahan individu.

“Itu adalah penampilan yang bagus, terutama di babak pertama,” kata pelatih asal Portugal itu. “Kami benar-benar terorganisir, menekan tinggi, kombinasi bagus, ada banyak hal bagus.

“Sayangnya kami memulai (babak kedua) dengan sangat buruk. Set-piece membutuhkan lebih banyak fokus, perhatian dan tekad dan permainan berubah dari sana.

“Everton adalah tim yang sangat bagus, terutama di sepertiga akhir dengan kualitas yang mereka miliki dan pada saat itu permainan mulai naik turun, tetapi secara keseluruhan ada penampilan individu yang sangat bagus dari para pemain.

“Tentu saja set-piece adalah tentang tugas individu pada saat itu dan kami membuat kesalahan di sana.”

Namun di situs sbobet online, kekalahan ketujuh dalam 14 pertandingan tandang liga ditambah dengan kemenangan Aston Villa di Tottenham berarti Wolves tidak bisa lagi finis lebih tinggi dari posisi ke-12 musim ini.

“Banyak hal yang harus kita refleksikan,” kata Nuno. “Ini adalah musim yang sangat sulit bagi semua orang, tidak hanya kami tetapi juga masyarakat. Kami senang para penggemar kembali dan segalanya kembali normal, tetapi ketika kami melihat ke belakang, ada saat-saat yang sangat sulit.

“Saya bangga dengan cara kami bisa bangkit kembali dari beberapa momen sulit dalam permainan kami dan dengan cedera. Sekarang kita pergi ke pertandingan terakhir.

“Kami ingin memberi para penggemar permainan yang bagus. Mereka pantas mendapatkannya, mereka sudah menunggu begitu lama.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *