Ryan Lowe Memuji Karakter Plymouth Setelah Menggambar Dengan Accrington

Ryan Lowe Memuji Karakter Setelah Menggambar Dengan Accrington Di Home Park

Bos Plymouth Ryan Lowe senang dengan karakter timnya saat mereka dua kali menyamakan kedudukan untuk bermain imbang 2-2 dengan Accrington di Home Park.

Dilansir dari tips asianbookie – Striker pinjaman Wolves Niall Ennis menyamakan kedudukan pada menit ke-78 setelah Dion Charles membuat Stanley unggul 2-1 sesaat setelah turun minum.

Ryan Lowe Memuji Karakter Plymouth Setelah Menggambar Dengan Accrington

Charles melakukan umpan silang untuk menyambut sundulan menyelam Joe Pritchard yang luar biasa untuk mengubah skor menjadi 1-0 sebelum Luke Jephcott mencetak golnya yang ke-16 musim ini untuk menyamakan kedudukan tak lama kemudian pada menit ke-43. ujarnya kepada situs bola88.

Lowe berkata: “Saya pikir itu adalah dua tim yang baik yang berusaha keras untuk mencoba dan mendapatkan tiga poin dengan bermain dengan cara yang benar dan pada akhirnya kami berdua berakhir dengan satu poin.

“Kami harus menyamakan kedudukan dua kali jadi saya pikir para pemain menunjukkan karakter dan ketahanan untuk melakukan itu yang istimewa.

“Dan itulah yang kami inginkan: karakter seperti itu. Kami perlu tahu bahwa mereka lebih dari pesepakbola yang baik tetapi juga bahwa mereka memiliki karakter yang baik dan dapat menangani tekanan dan saya pikir kami memilikinya dalam hal grup, Anda tahu para pemain dan staf di belakang tim.

“Kami mencetak dua gol hebat dan gol yang mereka cetak mungkin ingin kami cetak, tetapi ketika mereka melawan Anda, Anda berpikir ‘bisakah kami melakukan sesuatu yang berbeda, bisakah kami menutupnya?’. Mereka mungkin berpikir itu adalah gol yang hebat.

“Pada akhirnya saya pikir itu adalah dua tim bagus yang memainkan merek sepakbola yang tepat dengan cara yang benar. Iklan yang bagus untuk liga.

“Saya selalu kecewa ketika kami kebobolan, tetapi Anda harus selalu ingat bahwa Anda menghadapi tim bagus, dengan pemain bagus, yang bisa membuka pintu.

“Saya senang memberi mereka hari libur ekstra setelah pertunjukan itu.”

Bos Stanley John Coleman puas dengan satu poin.

Di sbobet88 – Dia berkata: “Itu adalah permainan yang retak. Permainan bagus untuk yang netral, tidak terlalu untuk hati Anda.

“Saya sedang duduk di tribun hari ini, saya ingin menjadi yang terbaik. Itu berangin dan kedua tim mendapatkannya dan melewatinya dengan cemerlang dan mencetak beberapa gol hebat.

“Plymouth adalah tim yang sangat bagus, kami tahu itu sebelum kami datang ke sini.

“Tetapi selama 70 menit kami menghentikan mereka untuk menunjukkan betapa bagusnya tim mereka. 20 menit terakhir mereka menunjukkan betapa bagusnya tim mereka.

“Pada akhirnya hasil imbang adalah hasil yang adil, kami sangat kecewa mencetak gol dan kemudian kebobolan begitu cepat di babak pertama.

“Dobel memantul disukai mereka dan anak itu tidak bisa benar-benar ketinggalan.

“Kami mendapatkan gol hebat setelah babak pertama dan kemudian kami terlihat kuat dan mereka tampil kuat di kuarter terakhir pertandingan. Mereka sepatutnya mendapatkan gol untuk tekanan yang mereka miliki dan kemudian itu menjadi sangat ujung ke ujung.

“Tidak ada pihak yang puas dengan hasil imbang, itu sudah pasti. Keduanya ingin memenangkannya dan itu adalah iklan yang bagus untuk sepak bola League One.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *